Rabu, 21 Oktober 2020

Tips Berjualan Properti Pada Saat Pandemi

Design interior yang bagus seperti lantai vinyl memilki daya tarik tersendiri apabila anda memiliki bisnis property. Bisnis ini terkenal dapat mendatangkan pundi pundi uang yang terbilang cukup besar. Akan tetapi bersamaan dengan potensi yang besar, terdapat resiko dan kesulitan yang besar pula. Adanya pandemi covid-19 mengharuskan para pelaku usaha agar survive di bidangnya masing masing, untuk itu bagi anda yang memiliki bisnis property atau bisnis apapun perlu adanya penyesuaian dengan kondisi tersebut. Lalu apa saja yang perlu dilakukan agar penjualan tetap lancar di masa pandemi seperti ini?, berikut beberapa tipsnya


1.     Maksimalkan Penjualan Online


Untuk sementara hentikan strategi promosi secara offline seperti mendatangi pameran, menyebar brosur, dan mengadakan survey atau gathering untuk menjaring calon pembeli. Maksimalkanlah strategi pemasaran online melalui website, social media, SEO dan lain sebagainya. Hal ini memiliki efektifitas yang cukup tinggi dengan budget yang tergolong lebih sedikit untuk menggunakannya.


 2.     Online Gathering


Survey serentak adalah salah satu strategi pemasaran dalam property yang mana mereka mengumpulkan semua calon pembeli, kemudian di briefing terkait masalah produk property yang berujung pada survey lahan atau produk tersebut. hal ini tidak dapat dilakukan pada saat pandemi. Sebagai alternatif adakan gathering secara online dengan mengadakan video conference secara massal. Siapkan platform video call yang dapat menampung banyak orang sekaligus, kemudian adakan seminar yang dilanjut dengan survey online.


 3.     Tambahkan Virus Safety


Pada saat pandemi fasilitas property yang mendukung pencegahan penyebaran virus akan memiliki nilai tambah tersendiri bagi calon pembeli. Anda dapat menambahkan wastafel di depan rumah, menambahkan sensor sentuh untuk memencet tombol bel, hingga mencari lokasi yang memiliki paparan virus yang paling sedikit.


Walaupun banyak sektor perusahaan yang terpapar dikarenakan pandemi tersebut, masih banyak sekali orang yang memiliki rencana untuk membeli rumah impian, maka dari itu pangsa pasar properti bisa terbilang cukup stabil. Jangan sampai pandemi melemahkan strategi marketing anda. Cara pemasangan kabel tray, juga penting untuk dipelajari oleh pelaku bisnis property agar dapat memberikan saran yang pas kepada para kontraktor dalam membangun rumah yang ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar